Butuh Dana Cepat, Dijual Yamaha MIO (2013) Tangerang

Saya dapat hadiah dari BCA sementara SIM saya hanya SIM A. Harga dealer resmi saat ini Rp 13.200.000 (Jakarta - OTR), saya tawarkan Rp. 12.750.000 (OTR). Untuk harga pasaran terbaru bisa dilihat di sini: http://www.harga-motor.com/harga-motor-yamaha.php Motor masih di dealer, jadi yakin ini motor baru.  Warna (mungkin) bisa pilih.... lah wong di dealer. Jika minat silakan PM nanti kita ke Dealernya (JG Jakarta) di saerah Jakarta Utara. Saya bawa surat pengantar dari BCA dan surat pengalihan hak. Anda bawa KTP. Setelah anda bayar saya Rp 12,75jt, saya akan bayar pajaknya dan motor menjadi milik anda dengan atas nama anda.. Jangan PM ke Kaskus karena cepat penuh. Email saya di [email=winbert@hotmail.com]winbert@hotmail.com[/email]. Please buat yang serius aja dan memang lagi nyari motor baru....hitung-hitung menghemat ketimbang beli dari dealer.

Spesifikasi Kendaraan

Yamaha - MIO
Status : Tersedia
Thn Pembuatan : 2013
Warna : Dealer
Kondisi : Baru
Kilometer : Tidak ada informasi
STNK : Belum Ada
BPKB : Belum Ada
Harga : Rp 12.750.000

Informasi Penjual

Winbert Hutahaean
Alamat : Jl Puri Juwita No 8 Kota Tangerang Selatan, Banten
No Telp : 081290615252
Email : winbert@hotmail.com

No comments

Leave a Reply

About