Body Kinclong, Mesin OK! Suzuki RMZ 250 (2008) Semarang

Ane balik lagi ni buat jual motor ane lagi, coz ternyata ane gak bisa pake... ternyata ane lebih cocok pakai motor yg 85cc an..... Langsung liat pic aja gan....biar liat gambaran kondisi nya.... Keterangan : Kondisi masih ormal utuh 100% tanpa Pe er........all masih original kecuali stang ama ban..... Tahun : 2008 / 2009 ( ane gak paham banget gan... Ban depan / blekanga : IRC 21" - 19" Kondisi mesin normal, gak kasar, gak ngebul..... Kondisi suspensi masih utuh gak bocor..... cover body jelas ori n mulussss...... Harga : Rp. 62.000.000,- nego dikit dah............. barang ada di semarang atas.....sebaiknya liat unit dulu baru tawar menawar gan....... HP : 0812 293 8557 ( telp, sms,whats up....ok ok dahh ) makasih dah mampir.............

Spesifikasi Kendaraan

Suzuki - RMZ 250
Status : Tersedia
Thn Pembuatan : 2008
Warna : Kuning
Kondisi : Bekas
Kilometer : Tidak ada informasi
STNK : Masih berlaku
BPKB : Ada
Harga : Rp 62.000.000

Informasi Penjual

gemblondong
Alamat : Jawa Tengah Indonesia Semarang, Jawa Tengah
No Telp : 08122938557
Email : donggemblon@yahoo.co.id

No comments

Leave a Reply

About