Cagiva Mito Th 2005 Warna Merah (bu)

Cagiva Mito Th 2005 Warna Merah (bu)
Permisi,

Saya mau jual Mito saya nih, produksi tahun 2005. Soalnya sayang jarang dipakai, jadi lebih baik saya lego deh ke teman yang membutuhkan.
Saya buka harga Rp 38.000.000, murah mengingat kondisinya yang super mulus. Harga itu masih bisa dinego, mengingat saya pingin jual cepat.
Spesifikasi detailnya silahkan di-googling, karena kondisinya semua original, tidak ada yang diganti kecuali knalpot.

Cerita singkat, saya beli dari temen tahun 2008 kemarin. Temen ane ini make nih motor cuma pas weekend doang, itupun ga pernah dibawa jauh apalagi touring keluar kota.
Pas saya beli KM-nya baru 5000an, padahal dia beli dari baru di showroom.
Apalagi saya lebih jarang lagi makenya, sampai detik ini pemakaian KM-nya cuma 7800.
Sebenarnya saya sayang banget sama si Merah, tapi kondisi pekerjaan selalu make mobil, ditambah saya tidak ikutan club atau komunitas, jadi ga punya temen jalan-jalan deh, alhasil cuma dipanesin muter komplek rumah doang.

Kondisi persisnya saya jabarin:

- Ya, Mito ini buatan Italy, Cc-nya cuma 125 cc, 2 tak, larinya kuenceng.
- BPKB, STNK komplit, tapi mati dari tahun 2010.
Sengaja saya belum perpanjang, karena biar sekalian Balik Nama owner barunya
- Kondisi bisa dilihat mulus 95%, jarang pakai, KM cuma 7800an.
- Kekurangan di bagian belakang spion depan rangkanya sedikit patah, tapi saya belum sempat las babet.
Kerusakan tidak signifikan, saya nyenggol tembok pas mau ngeluarin dari garasi.
- Spakbor depan bawah juga ada retak sedikit, gara-gara kena bentur gembok.
- Knalpot + Silencer pakai Arrow.
- Ban masih tebal banget, masih ada rambutnya malah.
- Belum pernah turun mesin atau dibongkar mesinnya.
- Ganti oli, bersihin carburator, dan tune up, saya lakuin rutin secara berkala.

Untuk Foto-fotonya:

No comments

Leave a Reply

About