Butuh Dana Cepat, Dijual Gsx 250 Perak (d) Bandungkodya F.ori Terawatsekalimulus

Gsx 250 Perak (D) BandungKodya F.Ori TerawatSekaliMulus
Khusus Untuk Penggemar/Yang Hobby
(mohon maaf bukan untuk pedagang) :
Dijual = 20 juta nett/pas (mohon tdk ditawar, mohon tidak ditanya lagi "pas-nya brapa..?"_"nett-nya brapa.?"_ "dilepasnya brapa..?" dll yg hubungan dengan harga. tks)
Suzuki Thunder GS 250x / GSX 250cc tahun 2000 bulan Juli (Edisi Awal dikeluarkannya Thunder Gsx 250cc)
Completely Built Up Japan (Made in Japan)
Hub = 087-837-444-848
(Barang Simpanan, Mulus Sekali Percis Baru, Sangat Jarang Pakai)

BUKAN A/N. SAYA, TAPI NAMA ORANG LAIN.
warna = SILVER
plat Nomor = (D) Kodya Bandung,
NO pilihan/ No Cantik = " D 5555 JV"
Surat-surat = Bpkb,stnk,Faktur,Sertifikat
Milik ke-1 (Jadi tidak kena pajak progressif)
dapatnya langsung dari tangan pertama yang beli dari baru
Pajak (panjang) sampe 03 Juli 2013
STNK panjang sampai 03 Juli 2015
Jarang pakai (simpanan), KM. 32.000-an
kondisi = 98% Mulus
mesin = good condition (kering, sangat terawat) percis motor baru
Spion pake punya MOGE, orisinil tidak ada (Mohon tidak ditanyakan dan diperdebatkan lagi)
Knalpot orisinil
Velg Orisinil mulus sekali
ban = Standard aslinya
kondisi ban dpn & belakang sekitar 95%.
kelistrikan sangat normal, tidak ada masalah
starter lancar jalan (cekduur) ,
kick starter kompresi cekdurr,
mesin halus ga ada oli meler netes,

INSYA ALLAH DIJAMIN TINGGAL PAKAI AJA,
BILA BERMINAT & SERIUS SILAKAN
Posisi barang = di Ujungberung, Bandung-Jawa Barat
Alamat Lengkap =
Komplek Pasirjati JL.Jatisari 2 Blok G N0.65 RT.04/RW.15 (dekat Lapangan Voli/Masjid Baitul Mukmin), masuknya dari JL.Cijambe-Ujungberung (samping pas pool bus Gunung Sembung), yang banyak ojeg, sebelah kiri jalan, sebelum alun-alun Ujungberung / ZIPUR, setelah SMA Negeri 24, jika dari arah Jl.Suci(Suropati)/Gasibu/Pusat Kota(Dago) menuju arah Cibiru/Cileunyi via Ujungberung.

Spesifikasi Thunder Gsx 250cc :
Dimensi dan Berat Kosong
- Panjang keseluruhan = 1,975 m
- Lebar keseluruhan = 0,765 m
- Tinggi keseluruhan = 1,075 m
- Jarak antara as roda = 1,310 m
- Jarak mesin ke tanah = 160 mm
- Berat kosong = 132 kg
MESIN
- Jenis = 4 langkah, 4 katup, SOHC, TSCC, Pendingin Udara
- Jumlah silinder = 1 (satu)
- Diameter silinder = 72 mm
- Langkah Torak = 61,2 mm
- Kapasitas silinder = 249 cc
- Perbandingan kompresi= 9,0 : 1
- Daya Maksimum = 20 ps / 7.500 rpm
- Torsi maksimum = 2,1 kg.m / 6000 rpm
- Karburator = Mikuni BSR32 ss, Single
- Sistem Starter = Kaki & Otomatis
- Sistem pelumasan = Peredam oli
- Isi Tangki + Cadangan= 15 liter
- Cadangan(Reserve) = 3,2 liter
TRANSMISI
- Kopling = Jenis basah plat majemuk(Wet, multi plate type)
- Transmisi = 5 kecepatan (5 speed, constant mesh)
- Arah perpindahan gigi= 1 ke bawah, 4 ke atas (1 down, 4 up)
- Rantai penggerak = DID 520 VC5, 100 mata (DID 520 VC5, 100 links)
RANGKA
- suspensi depan = Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli(telescopic, coil spring, oil damped)
- Suspensi belakang = Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli, 5 tingkat penyesuaian tekanan pegas
- Radius putar = 2,4 m
- Rem depan = Cakram (Disc Brake)
- Rem belakang = Tromol (Internal expanding)
- Ukuran ban depan = 3.00 - 18-47S
- Ukuran ban belakang = 120/80 - 17-61S
SISTEM LISTRIK
- Sistem pengapian = CDI
- Busi = NGK DR8EA / ND X24ESR-U
- Accu(battery) = 12 volt / 10 Ah

Mesin = Bertenaga besar 250cc, 4 langkah SOHC, 4 katup dan dilengkapi Ruang Bakar Putaran Kembar(Twin Swirl Combustion Chamber/TSCC), menjadikan pembakaran lebih cepat & Optimal. Transmisi dengan 5 kecepatan lebih mantap.
Shock depan = Tampil kokoh dengan diameter lebih besar menjamin kenyamanan & kelembutan yang optimal.
Pipa kembar Gas Buang = Mengoptimalkan pengeluaran gas sisa pembakaran, sehingga mempercepat pembakaran berikutnya. Kinerja mesin makin sempurna.
Lampu depan = Lampu Halogen Bulat besar bergaya klasik, ciri khas sepeda motor touring dengan jangkauan lebih luas dan terang.
Rem Cakram = Piringan lebih lebar sehingga bidang cengkraman lebih luas. kondisi ini menjadikan pengereman lebih maksimal.
Speedometer = Tampilan keseluruhan lebih mudah dilihat, terbuat dari bahan pilihan, berwarna krom, terasa begitu klasik, ciri khas sport-tourer.
Jok Ergonomis = Mewah dan elegan. desain & penempatannya mempertimbangkan unsur kenyamanan pengendara, khususnya dalam bepergian jarak jauh.
Penyesuaian Tuas rem Depan = Memungkinkan penyesuaian ketegangan kabel rem depan dan kelembutan pengereman sekalipun saat berkendara.
Ruang Bakar Putaran Kembar (Twin Swirl Combustion Chamber/TSCC) = Kepala silinder yang unik dikombinasikan dengan 2 katup hisap menyebabkan percampuran bensin dan udara membentuk "Putaran Kembar" yang cepat, sehingga pembakaran semakin cepat pula. Kondisi ini makin sempurna dengan ditempatkannya busi di antara keempat katup. Semua ini menjadikan kinerja mesin meningkat, pembakaran yang efisien dan tarikan mesin

No comments

Leave a Reply

About